Plt Gubsulsel Andi Sudirman Sulaiman Disaksikan Bupati Takalar: Launching Gerakan Sejuta Koin Untuk Madrasah dan Ponpes di Lassang.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di dampingi Bupati Takalar  H. Syamsari menghadiri Peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Mahyajatul Querra’ Desa Lassang, Kec. Polongbangkeng Utara, Takalar. Yang kini mengasuh santri sebanyak 300 anak. (Minggu:14-Maret-2021)

Peletakan batu pertama dan launching gerakan sejuta koin untuk madrasah dan pondok pesantren tersebut disaksikan langsung oleh Dirjen kemenag RI,  Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani,S.TP, MT Kakanwil Kemenag Sulsel, Drs. Khaeroni.M.Si

“Kehadiriran pondok pesantren ini akan sangat berpengaruh terhadap tingkat kesolehan masyarakat, olehnya itu patut disyukuri dengan adanya aktifitas pendidikan seperti ini.” Ungkap Bupati Takalar.

Sedangkan Dirjen kemenag RI,  Dr. H. Muhammad Ali Ramdhani,S.TP, MT sangat memberikan apresiasi dari apa yang dilakukan oleh warga dan panitia terkait lonching gerakan sejuta koin yang juga diresmikan pergerakannya.

“ini adalah solidaritas dan bhakti kongkrit atas terkumpulnya dana yang kecil-kecil hingga menjadi besar dan jumlah pun luar biasa. Investasi yang diberikan oleh masyarakat ini sangat memberikan inovasi bagi saya.” ungkap Dirjen kemenag RI.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Mahyajatul Querra’ yang di rangkai dengan launching gerakan sejuta koin untuk madrasah dan pondok pesantren di buka dan diresmikan langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, disaksikan para undangan dan tokoh masyarakat lainnya.(Jp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*