class="entry-header mh-clearfix">

Plt GUBENUR DKI DJAROT TOLAK TIM SINGKRONISASI ANIES. NAH….LHO ?.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan menanggapi santai sikap Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang menolak bertemu tim sinkronisasi.pasangan Gubernur DKI terpilih Anies – Sandi.

“Nggak apa-apa, kita santai saja, bagian kita kan nanti sesudah Oktober,” ujarnya di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu menegaskan, dirinya bersama pasangannya Sandiaga Salahuddin Uno akan mulai bekerja usai pelantikan pada Oktober 2017.

Sehingga, ia memilih santai menanggapi sikap politikus PDI Perjuangan itu yang meras tak ingin diintervensi dalam pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018.

“Kita sih rileks saja, toh nantinya kita mulai kerjanya bulan Oktober. Jadi, kita sekarang siap-siap untuk Oktober saja. Jadi, tugasnya di tim ya menerjemahkan itu jadi program. Nanti sudah bagian kita bulan Oktober ya kita mulai jalan juga,” tutupnya. (Okezone.com – Salsabila Qurrataa’yun / Kamis, 18 Mei 2017 – 17:52 wib)

(Ari)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*