class="entry-header mh-clearfix">

Plt BUPATI TAKALAR BUKA RAKOR GERAKAN MENGAWASI TPS PILKADA TAKALAR DI GRAND KALAMPA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Plt Bupati Ir Andi Darmawan bintang membuka secara resmi Rapat koordinasi (rakor) gerakan mengawasi tempat pemungutan suara pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2017 di Grand Hotel Kalampa.(Senin:30 / Januarari / 2017).

Plt Bupati dlm arahannya mengatakan bahwa pilkada Takalar petarungan dari rakyat sulsel yg sekiranya mengangkat nama baik sulsel karena satu-satunya kabupaten di Sulsel yang melaksanakan pilkada serentak. Sehingga kami berharap kepada seluruh Stakolder dari unsur yg terkait dapat melaksanakan tugasnya dalam mengawasi sehingga pilkada kab. Takalar dapat berjalan sebagaimana yang kita harapkan.

Hadir ketua dan pimpinan Bawaslu prov. Sulsel, pimp. Panwas Takalar, Forkopinda, beberapa pimp. SKPD kab. Takalar, beberapa camat. para peserta rakor sebanyak 90 orang yg terdiri dari panwas TPS, KPUD, Kepolisian, Dandim 1426, pemda,LSM,Ormas, media massa, dan masyarakat.

Tujuannya dilaksanakan rakor adalah untuk mewujudkan pengawasan penyelenggaraan pilkada yg jujur,adil tranparan dan pengaawasan partisipatif dgn melibatkan masyarakat peserta pemilu, pemantau pemilu secara aktif dlm rangka mendukung tugas dan kewnangan Bawaslu untk mengawasi pemilu. (Syam Naba)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*