class="entry-header mh-clearfix">

Plt BUPATI TAKALAR ANDI DARMAWAN BINTANG. MELANTIK SEBANYAK 654 PARA PEJABAT PEMKAB HARI INI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Plt Bupati Ir. Andi Darmawan Bintang M.Dev,Plg. Melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II,III, dan IV Lingk. Pemkab di Tribun.H. Makkatang Dg Sibali, Takalar, Sulsel. (Jum’at : 06/Januari /2017).

Pelantikan sebanyak 654 yakni pejabat eselon II sebanyak 24, eselon III Sebanyak  117, dan eslon IV sebanyak  513 orang. Merupakan sesuatu yang membuat para pejabat di Takalar menjadi bertanya-tanya, siapa menempati apa dan siapa yang menjabat apa. Dan pertanyaan tersebut yang bekembang pekan terakhir ini terjawab sudah.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa pelamtikan ini berbeda dengan pelantikan pejabat di kabupaten  Lain sulsel,  karena pelantikan ini disetujui dan ditadatangani oleh menteri dalam negeri. Beliau jg berharap agar selalu menjaga keharmoni antara pimpinan dan bawahan serta selalu melaksanakan tupoksi masing-masing serta memberikan contoh dan prilaku yang baik.

Hadir Ketua DPRD Takalar HM. Jabir Bonto, Kapolres Takalar AKBP Iskandar SH, S.Ik,  dan seluruh pejabat Kab. Takalar yang  akan mengikuti prosesi pelantikan. (HMS / Syam Naba).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*