class="entry-header mh-clearfix">

PIMPIN PATROLI GABUNGAN: IPTU SADI WINARKO AJAK MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL PENCEGAHAN COVID-19.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Tim gabungan Patmor Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Takalar dipimpin Kaurbinops Sat Sabhara Polres Takalar Iptu Sadi Winarko melaksanakan patroli di seputaran Kota Takalar, Minggu malam (07/06/2020).

Patroli menyasar tempat-tempat keramaian untuk menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta mentaati semua protokol pencegahan penularan Covid-19.

“Patroli kami gelar untuk menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta mentaati semua protokol pencegahan penularan Covid-19,” ucap Iptu Sadi Winarko.

Selain itu, kami juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa Covid-19 belum berakhir sehingga pemberlakuan protokol pencegahan penularan Covid-19 tetap harus dilakukan.

“Semoga dengan kedisiplinan dan ketaatan kita mengikuti semua himbauan yang telah ditetapkan pemerintah, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” tutup Iptu Sadi Winarko Kaurbinops Sat Sabhara Polres Takalar.(Humas Polres) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*