class="entry-header mh-clearfix">

PIHAK RSUD PADJONGA TAKALAR HARAP PEDAGANG KAKILIMA SEGERA DI TERTIBKAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Aktivitas pedagang kaki lima di jl. H.ince Husai Dg. Parani atau tepat depan RSUD Padjonga Dg. Ngalle Takalar semakin membuat para pengguna jalan mengeluh lantaran menjadi biang kemacetan utamanya pada waktu-waktu sibuk di siang hari ketika jam pulang anak sekolah.
Kemacetan tersebut selain pada kedua sisi jalan selain di jadikan tempat mangkal para penjual yang menggunakan gerobak, juga disesaki jejeran pejual gorengan yang sudah berani mengambil sebahagian bahu jalan untuk dijadikan tempat untuk memarkir dan mejajakan gorengannya. Seperti yang terlihat persis depan pintu masuk menuju UGD.
Apa yang terjadi depan RSUD pun tidak kala nekadnya para penjual yang berada di belakang rumah sakit kebanggan masyarakat Takalar tersebut. Lantaran pihak pedagang telah berani membobol tembok pagar dan celakanya lagi sampahnya pun dibuang pada saluran air, sehingga berimbas pada genangan air di rumah sakit tersebut jikalau musim penghujan.
Hal ini pun di jelaskan oleh Rosmiati Humas Rumah sakit. Menurutnya bahwa “ keberadaan para pedagang kaki lima baik yang berlokasi di depan ataupun belakang rumah sakit sudah semakin sangat mengganggu. Kalo di depan menjadi biang kemacetan utamanya pada pintu gerbang untuk keluar-masuk menuju UGD, sedangkan yang di belakang rumah sakit pun sudah berulah dengan merobohkan tembok dan yang paling di sesalkan adalah saluran pembuangan air di jadikan tempat pembuangan sampah.”.Jelas Rosmiati.(Rabu:04-07-2018).
“Kami atas nama pihak rumah sakit sangat mengharapkan agar pihak yang terkait dapat menertibkan kembali aktivitas pedagang kaki lima yang berdagang di depan dan juga di belakang rumah sakit, karena sudah semakin mengganggu dan meresahkan.” Kunci Humas RSUD Padjongan Dg. Ngalle. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*