class="entry-header mh-clearfix">

PIALA AFF U-18: KONTRA PERDANA GRUP B, INDONESIA VS MYANMAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP, Nasional. Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 bersiap mengarungi ajang Piala AFF U-18 di Yangon, Myanmar. Anak asuh Indra Sjafri tergabung di Grup B bersama tuan rumah, Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Pertandingan pertama Indonesia akan dimulai pada Selasa 5 September 2017 malam WIB melawan Myanmar. Kontra tuan rumah, Indra mengakui anak asuhnya sudah sangat siap.

Indra menyebut timnya telah melakukan banyak persiapan. Salah satunya dengan mempelajari teknik permainan Myanmar sekaligus mencari strategi tepat untuk meredam permainan cepat yang ditunjukkan tim tuan rumah.

Pelatih asal Sumatera Barat itu menyebut seluruh timnya dalam kondisi yang sangat baik, termasuk dua pemain yang baru kembali dari lawatannya di SEA Games 2017, Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam. Meski sebelumnya, kedua pemain sempat telat bergabung dengan Garuda Nusantara –julukan Timnas U-19.

“Kami siap melawan Myanmar. Kami akan bermain seperti biasa dengan gaya yang kami miliki. Pemain dalam kondisi yang sangat fit dan siap untuk tempur termasuk Saddil dan Asnawi. Mereka berdua tidak ada masalah,” ujar Indra sebagaimana rilis yang diterima Okezone, Senin (4/9/2017).

“Laga pertama melawan tuan rumah saya rasa tidak ada masalah. Kami sudah pelajari permainan mereka dan sudah siapkan formula untuk mengantisipasi mereka, terutama kecepatan mereka,” tambahnya.

Sejatinya, Timnas Indonesia memiliki rekor yang baik saat di ajang AFF U-18 (sebelum tahun ini bertajuk Piala AFF U-19). Pada 2013, Timnas Indonesia yang dibela Evan Dimas, Muhammad Hargianto, dan Hansamu Yama menjadi jawara setelah mengalahkan Vietnam melalui drama adu penalti. (okezone.com – Nanda Karlita / Senin, 4 September 2017 – 15:33 wib)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*