class="entry-header mh-clearfix">

PESANTREN DARUL AMAN LENGKESE GELAR PENTAS SENI MALAM UNGGUN GEBIRA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP.Takalar. Pesantren darul aman lengkese adakan penyelenggaraan pentas seni akbar malam unggun gembira yang berlangsung di laksanakan di depan pondok Pesantren Darul Aman Lengkese Kab. Takalar Kec. Marbo, Sulsel. (Selasa: 01-08-2017).

Dalam rangka pengembangan bakat satri dan minat dalam seni dan berprestasi dalam pengkaderan dan kepemimpinan Dimana acara tersebut di rangkaikan beberapa kegiatan yakni tilawa Quran,drama kehidupan,ceramah aneka bahasa,tari baju bodo,silat tapak suci, Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh camat marbo Mappaturung SOS.Kepala desa lengkese Muh.Nawir.Uptd marbo Dr.Rahman bonto Sag.mpdi.

Camat marbo Mappaturung, dalam pidato singkatnya bahwa Agama harus di budayakan bukan budaya di agama kan.Karna banyaknya pegaruh-pegaruh dari luar yang tidak sepantasnya di jadikan contoh bagi anak didik kita.

Lanjut camat Marbo menghimbau . “Saya himbau kepada seluruh masyarakat bahwa agar segera mendidik anak-anak kita sejak dini dan kalau bisa di masukkan sekolah di pondok pesantren darul aman lengkese,karna yang kita harapkan generasi penerus kita bisa menjadi contoh tauladan di masyarakat”.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat,  Daeng Bella. merasa sangat terhibur dengan kegiatan yang sedang berlangsung di pondok pesantren darul aman lengkese karna melihat anak-anak di sini punya bakat untuk menjadi pendidik yang di bekali dengan agama.ungkapnya

Direktur Kh.Abdul Jalil Thahir menjelaskan saya akan membantu masyarakat mendapatkan pendidikan yang layak karna di sini jauh dari kota ,dan anak-anak disini di ajarkan sholat,mengaji,pidato,dan selain da’i mereka mendapatkan ilmu dan teori.meskipun kapasitasnya terbatas tapi saya harap kepada pemerintah untuk melirik pondok pesantren yang ada di desa lengkese ini.muda-mudahan kedepannya jauh lebih bagus dari yang sebelumnya .karna melihat anak-anak di sini ,mereka punya bakat yang sangar bagus meskipun kapasitasnya masih sangat terbatas di banding sekolah lain. ungkapnya kepada media. (Laporan: Araswandy Lira)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*