class="entry-header mh-clearfix">

PERTEMUAN DI HOTEL SULTAN JAKARTA. DUKUNGAN GOLKAR AKAN MENGALIR KE HJ. FATMAWATI ?.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Jakarta . Ada pertemuan mengejutkan tadi malam, Sabtu (21/7/2017) di Hotel Sultan Jakarta. Pelaksana tugas Ketua DPD Golkar Sulsel yang juga Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH), sekretaris DPP Golkar Idrus Marham dan beberapa elit Golkar bertemu dengan Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS). Dalam pertemuan itu Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse yang mengenakan jaket hitam melakukan salam komando dengan sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham.

Hadir sejumlah pengurus Golkar Sulsel Arfandy Idris, Yagkin Padjalangi, dan sejumlah pengurus DPD lainnya. Informasi yang dihimpun, pertemuan itu membahas arah dukungan Partai Golkar ke pilkada Sidrap dan Sinjai, selain itu ada wacana pembahasan Pilgub sulsel.

Diketahui, Hj Fatmawati Rusdi telah mendaftar dan uji kompetensi di Partai Golkar Sulsel. kemungkinan besar Golkar pusat akan memberikan rekomendasi kepada legislator PPP di DPR RI pusat tersebut. “Insya Allah arah dukungan Golkar ke Hj Fatmawati di Sidrap,” ujar salah satu elite Golkar Sulsel yang enggan namanya dimediakan.

Sedangkan humor yang berhembus pasca Setya Novanto ditetapakan sebagai tersangka korupsi e-KTP, diperkirakan Nurdin Halid akan mengurunkan niatnya untuk bertarung di pilgub sulsel demi mengurus Golkar pusat. Jika NH betul lebih memilih fokus mengurus Golkas pusat maka tidak menutup kemungkinan Nasdem dan Golkar koalisi di pilkada serentak sulsel Khususnya Pilgub sulsel.

Sedangkan Yagkin Padjalangi yang konfirmasi tak membantah pertemuan NH, RMS dan Idrus Marham tersebut di Jakarta. Tapi dirinya enggan membeberkan apa yang menjadi isi pertemuan semalam. (Sabtu: 22-07-2017) Sekedar diketahui Rusdi Masse telah di Beri keleluasaan oleh Surya Paloh untuk menentukan calon usungan Nasdem di Pilkada serentak di sulsel (Laporan :Abit Fals))

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*