class="entry-header mh-clearfix">

PERSETERUAN ANTARA KABID BINA MARGA PU TAKALAR VS IR. ACHSAN. MEMBUAT PELAYANAN DI KANTOR TERSEBUT TERSENDAT.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Perseteruan antara Kabid Bina Marga Dinas PUD Takalar Iskandar Adam dengan Ir. Achsan yang merupakan PPK, yang semakin berkepanjangan berimbas pada gagalnya membentuk  konsultan pengawas semakin dipertanyakan dan semakin meresahkan insan konstruksi. Selain itu juga berakses pada terhentinya  pelayanan terhadap publik yang punya kepentingan di Kantor tersebut. Seperti yang terlihat tadi siang, yaitu banyaknya pekerja konstruksi yang menunggu kehadiran Iskandar Adam namun hingga jam kantor usai Kabid tersebut tidak memperlihatkan batang hidungnya. (Kamis:23/06).

Haris Ombel aktivis Mapalhi Sulsel. Kembali menyorot tentang hal ini, ketika melihat para rekanan menunggu dalam ketidak pastian datangnya Kabid Bina marga Iskandar Adam di ruang kerjanya mengungkapkan “ kalo bisa pejabat semacam ini di pertimbangkan saja untuk di ganti karena menghambat pelayanan lantaran proses administrasi tidak jalan sebagaimana mestinya. Ini bisa di kategorikan menghambat pembangunan Takalar.” Jelas Haris di hadapan kerumunan para rekanan di halaman Kantor Dinas PUD Takalar, tadi siang.

Kenyataan ini layaklah Bupati Takalar Burhanuddin baharuddin mengambil kebijakan yang strategis untuk segera mencari solusi terbaik dari pada apa yang terjadi pada Bidang Bina Marga. Sehingga tidak ada pihak yang dirugikan. Selain itu yang paling utama adalah agar konsultan pengawas yang merupakan bahagian yang tidak terpisahkan dari pengerjaan proyek bisa cepat terbentuk. (Red/SK)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*