class="entry-header mh-clearfix">

PERINGATI HARI ANTI KORUPSI: GMPK TAKALAR SERUKAN PELAKU KORUPSI DI TANGKAP & DI PENJARAKAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. Gerakan Masyarakat Perangi Koruptor (GMPK) Kab.Takalar melakukan unjuk rasa dalam rangka memperingati hari anti korupsi seduania bertempat di fly over jl. Jend. urip sumiharjo Makassar. Bersama ratusan elemen dan penggiat anti korupsi lainnya.(Sabtu: 09-10-2017)

Gmpk kab Takalar mengharapkan  korupsi diindonesia khususnya yang ada di takalar harus dibersihkan. Dan Para pelaku korupsi yang terbukti melakukannya harus mendapatkan ganjaran keras dan tidak ada ampun serta tidak pandang bulu supaya ada efek jera. intinya adalah memberikan dukungan penuh kepada pemerintah untus memberantas korupsi diindonesia dengan tagline tuntut dan adili koruptor diindonesia, Jelas Basri gassing.

Gmpk takalar siap mengawal kegiatan pembangunan ditakalar tanpa korupsi, dan bila ada indikasi korupsi maka kami siap berjuang untuk mengikis habis korupstor ditanah para pejuang butta panrannuanta takalar. Pungkas Ketua GMPK Takalar Basri Gassing yang telah menghadirkan pak Bibit Samad Rianto ketua GMPK Pusat di Takalar minggu lalu. Beliau adalah mantan komisioner KPK yang sekarang menjadi ketua satgas dana desa seluruh indoesia. (Laporan: Rahman Raja)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*