class="entry-header mh-clearfix">

PERESMIAN PONDOK PESANTREN MODERN NURUL ASAFA PANAIKANG KAB. TAKALAR

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA
  • PP.Takalar – Satu langkah positif telah ditunjukkan dengan keperdulian, kerja keras dan niat yang tulus untuk mendirikan lembaga pendidikan pondok pesantren modern NurulmAsafa, jelas Sekretaris Daerah Kab. Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si mewakili Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin SE. Ak. M.Si dalam Peresmian Pondok Pesantren Modern Nurul Asafa Panaikang Kab. Takalar, Selasa 25 April 2017.
    Ketua panitia dalam laporannya menjelaskan bahwa Pondok Pesantren Nurul Asafa dibangun di lahan seluas 1,2 Ha. Dengan berbagai bangunan seperti Gedung Sekolah 2 tingkat dengan 6 ruangan, Gedung Olahraga, Asrama Putra dan Ruangan Perpustakan. Pondok Pesantren Nurul Asafa adalah lembaga pendidikan yang terletak di ibukota Kab. Takalar Sulawesi Selatan didirikan oleh Bapak DR. H. Harifin Andi Tumpa, SH. MH (Ketua Mahkamah Agung RI 2009-2012) dan Ny. Hj. Herawati Sikki, SH. MH sekaligus sebagai ketua badan Pendiri Yayasan Nurul Asafa.
    Adapun Visi dari Ponpres adalah Sebagai lembaga pendidikan pencetak generasi muslim yang bermental pemimpin dan berjiwa pendidik serta unggul dalam prestasi dan dedikasi, dan Misinya adalah Membekali santri dengan Ilmu Pengetahuan Agama dan Ilmu Pengetahuan Umum secara seimbang, melahirkan generasi muslim yang visioner, jujur, amanah dan menadi teladan bagi masyarakat, mewujudkan generasi yang berkomitmen dalam menegakkan amar ma’ruf dan nahi munkar serta menanamkan jiwa pengabdian bagi agama dan tanah air.
    Ketua Yayasan DR. H. Harifin Tumpa, SH. MH dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan didirikannya Pesantren ini untuk membantu Pemerintah dalam mencerdaskan Generasi muda dalam membentuk akhlak dan pribadi yang baik dan sopan. Beliau juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dalam pembangunan Pesantren ini.
    Sekda Takalar pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi dan penghargaan yang tulus atas peran serta dalam memajukan pendidikan di Kab. Takalar. Beliau mendukung langkah mulia ini sebagai bagian dari usaha kita membangun dunia pendidikan di Kabupaten Takalar untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia masa depan.
    Lembaga pendidikan atau Pondok Pesantren ini luar biasa dan telah mampu mendidik dan melahirkan siswa siswi yang sedemikian rupa memiliki keterampilan dan keunggulan yang kita saksikan bersama.
    Hadir dalam peresmian tersebut Ketua Pengadilan Negeri Takalar, Ketua Pengadilan Maros, Ketua Pengadilan Pare-pare, Perwakilan Kapolres Takalar, beberapa Anggota DPRD Takalar, para Alim Ulama serta para tokoh Masyarakat.

Liputan IR

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*