class="entry-header mh-clearfix">

PERAYAAN HUT RI KE 74 TINGKAT KECAMATAN POLONGBANGKENG UTARA DI PUSATKAN DI LAPANGAN PABRIK GULA TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam ramka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Pemerintah kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar turut melaksanakan upacara mengenang hari bersejarah tersebut.dan di pusatkan di Pabrik gula Takalar (Sabtu: 17-08-2019).

Bertindak sebagai kamandan upacara Serma mursalim dari koramil 01 polut, dan sebagai  inspektur upacara adalah sekcam Polongbangkeng utara Aji Sangaji Makmur

Dalam pidato seragam gubernur sulawesi selatan yang dibacakan oleh inspektur upacara antara lain mengungkapkan tentang Visi dan misi pemerintahannya.

“ Melalui kegiatan hari proklamasi ini mengajak kita semua terutama para bupati dan walikota untuk dapat mendukung serta mempedomani visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tahun 2018-2023 yaitu Sulawesi Selatan yang inovatif, produktif, kompetitif, inklusif dan berkarakter yaitu: mewujudkan pemerintahan yang berorientasi melayani dan inovatif, mewujudkan inprastruktur yang berkwalitas dan aksesibel. Serta mewujudkan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru yang prodektif. Dan juga mewujudkan kwalitas manusia yang kompetitif, inklusif, dan berkarakter. Serta meningkatkan produktifitas dan daya saing produk sumberdaya alam yang berkelanjutan.” Ungkap Aji Sangaji Makmur

Hadir dalam upacara, camat Polongbangkeng utara, koramil 01 polut,  kapolsek polut,  seluruh kades/lurah, para veteran RI, ASN dan Pegawi Pabrik gula Takalar. (Laporan Jupe)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*