class="entry-header mh-clearfix">

PENJARINGAN BALON KETUA KONI DINILAI CACAT HUKUM, BEBERAPA CABOR MINTA MUSORKABLUB KONI TAKALAR BESOK DI TUNDA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar. Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Takalar akan di gelar besok di Hotel Grand Kalampa (Minggu: 18-02-2018).

Induk organisasi yang merupakan wadah dari cabang-cabang olah raga yang ada di Kabupaten / Kota tersebut, untuk kesekian kalinya tertunda, berencana kembali akan memilih kepengurus baru, namun sepertinya akan tertunda kembali lantaran ada proses tahapan yang di nilai beberapa Cabor sudah cacat hukum. Selain itu  pihak panitia pelaksana juga terkesan siluman karena banyak cabor yang tidak mengetahui siapa mereka yang tiba-tiba mengundang menghadiri Musorkablub tanpa diundang rapat KONI sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Takalar mengharapkan agar kegiatan Musorkablub ditunda saja dan jangan di paksakan serta harus mengikuti mekanisme organisasi yang ada sesuai AD /ART KONI.

“ kalau memang dalam proses penjaringan Balon ketua Koni telah cacat hukum dan menyalahi aturan organisasi. Maka kami harapkan Musorkablub ini di tunda. Kami tidak menginginkan adanya pemaksaan yang jelas melanggar aturan. “ Jelas Abdul Rahman Rauf Ketua IPSI Takalar.

Hingga berita ini di lansir beberapa cabor yang menyatakan sikap untuk menolak pelaksanaan Musorkablub Koni Takalar yang rencana di gelar besok, antara lain. Cabor Catur, Sepak Bola, Balap Sepeda, Bulu Tangkis, Futsal, Sepak Takraw, serta Pencak Silat.(Sabtu: 17-02-2018).

Penolakan pelaksanaan Musorkablub Koni Takalar kali ini oleh beberapa Cabor bukan menolak figur yang sudah terjaring, akan tetapi mekanisme penjaringan yang di nilai cacat hukum dan melanggar mekanisme. Oleh nya itu diharapkan kepada PJs Ketua Koni Takalar Ir. M. Arfandy Idris. SH, untuk segera menunda dan mengatur Jadwal ulang Musorkablub tersebut. (Red)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*