class="entry-header mh-clearfix">

PENGURUS PGRI KABUPATEN TAKALAR AUDENCE DENGAN BUPATI DI AULA KALABBIRANG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Bertempat di Aula Kalabbirang segenap pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Takalar melakukan audance dengan bupati Takalar H. Syamsari Kitta (Sabtu: 27 -01- 2018). Jam 14.15 wita.

Rombongan Audence  diterima langsung oleh  bupati Takalar di dampingi isteri dengan santai dan penuh ke keluargaan.

Setelah Ketua Plt PGRI Drs. H. Syam anwar memperkenalkan para pengurus yang kemudian dilanjutkan denga menyampaikan   beberapa  program, dan selanjutnya meminta petunjuk langsung kepada Buapti tentang tentang PGRI kedepan.

Bupati  Takalar H. Syamsari Kitta di hadapan para pengurus PGRI arahan strategi, antara lain bahwa  proses pembelajaran dijaman NOW sekaran ini , tidak ada lagi sistem mendikte kepada siswa yang akan membuatnya menjadi bosan dalam mengikuti proses pembelajaran di sekolah. Harap Bupati.

Ditambahkan oleh bupati bahwa “perlu melakukan sistem lifeskill yang tujuannya tidak membosankan. Sehingga guru nantinya lebih banyak membawa siswa ke alam nyata. PGRI harus banyak menimba ilmu ke negara tetangga agar mutu pendidikan bisa ditingkatkan dalam menghadapi persaingan global yang semakin maju.” Jelas Bupati.

Setelah Bupati menyampaikan wejangan  dengan  motivasi, seluruh peserta audance ditawari untuk foto bersama. (Laporan: Topan Rajab).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*