PENGURUS KONI TAKALAR DIKETUAI OLEH H. CHALIK SUANG RESMI DILANTIK DI GEDUNG ISLAMIC CENTRE SIANG TADI.

PP. Takalar. Bertempat di Gedung Islamic Centre Takalar dilaksanakan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Takalar, oleh wakil ketua umum KONI Sulsel, Drs. H Ambas Syam MS yang disaksikan Langsung oleh beberapa pengus KONI Sulsel, Ketua DPRD Jabir Bonto, Bupati Takalar yang di wakili oleh Kadis Pemuda Olahraga Drs. Asrullah Syam, Dandim 1426 Takalar, Kapolres Takalar serta Ketua-Ketua Cabor dan para atlit Porda Takalar yang akan di terjunkan di Pinrang September mendatang.
Dalam sambutannya Ketua KONI Takalar. H. Chalik Suang mengungkapkan bahwa kedepan Koni akan selalu berupaya untuk melahirkan atlit-atlit berprestasi olehnya itu semua cabor yang ada harus selalu mendapat sentuhan perhatian dan juga pembinaan. Karena tanpa semua itu geliat cabor dalam melahirkan atlit berprestasi akan mustahil akan maksimal. Ungkap Chalik Suang.
“ untuk ajang Porda nanti. Kami targetkan Takalar masuk dalam urutan 12 besar, dengan target 5 medali emas. Dan sebagai bentuk perhatian kami kepada peraih medali emas porda disediakan bonus 10 juta.” Jelas Ketua Koni Takalar.
Sedangkan Wakil Ketua Umum KONI Sulsel Drs. H Ambas Syam MS memberikan apresiasi kepada ketua dan pegurus Koni Takalar yang baru dengan harapan agar semua agenda Koni Takalar dengan berbagai program yang telah diagendakan dengan senantiasa dapat menciptakan prestasi yang nyata dengan lahirnya atlit-atlit baru yang berbakat yang akan mengharumkan nama Takalar dan bahkan Sulsel kedepan.
Dari momentum keberhasilan pelaksanaan musyorkablub yang melahirkan H. Chalik Suang selaku ketua Koni kab. Takalar. Geliat olahraga yang di motori oleh para pengurus cabor semakin nampak. Hal ini lantaran Ketua Koni beserta jajaran pengurus selalu aktif untuk mensukseskan segala harapan dan program kerja Koni Takalar dalam membina cabang-cabang olahraga yan ada. Bravo KONI Takalar. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*