class="entry-header mh-clearfix">

PENGERJAAN PROYEK JALAN BETON YANG TIDAK MEMILIKI JMD. LAYAK DI TAHAN PENCAIRANNYA DANANYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

MHP. Takalar. Sebagai persyaratan mutlak dalam mengerjakan proyek jalan beton sesuai aturan yang berlaku. Perusahan harus menyetor Job Mix Designe (JMD).karena merupakan suatu nilai komposisi beton  atau hotmix, yang bermuara pada kwalitas proyek yang akan di kerjakan.karena siapa yang bisa menjamin kwalitas dan mutu pekerjaan ketika JMD tidak ada.

Hal tersebut diakui Oleh Ir. Achsan selaku PPK. “ Sebelum menyajikan materian, harus menyerahkan lebih awal JMD nya. Karena itu menyangkut aturan dalam mengerjakan proyek pembetonan. Jadi JMD harus terbit sebelum aksi kegiatan dimulai. Urai Achsan.

Lebih jauh Achsan mengurai. Bahwa, pepres nomor 4 tahun 2015, juga telah metegaskan fungsi dan wewenang KPA, PPK, PPATK, serta PPHP. Jadi seharusnya PPK, janganlah over job. Dan hingga saat ini Cuma CV. Garnindo saja satu-satunya perusahaan yang menyerahkan JMD sebelum melaksankan aksi pekerjasannya. Terang Ir. Achsan (Rabu: 27/07/2016).

Menanggapi hal tersebut. Haris Ombel dari Mapalhi Sulsel angkat bicara, seyogyanya pihak yang terkait dengan pembayaran dana proyek pengerjaan beton tidak mencairkan dananya , ketika ada pekerjaan proyek pembetonan yang tidak mampu memperlihatkan JMD nya. Karena dari JMD bisa kita ketahui kwalitas, apakah pekerjaan tersebut telah sesuai dengan bestek. Tegas Haris.(SIK)IMG-20160727-00449

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*