class="entry-header mh-clearfix">

PENGAWASAN TENAGA KONSTRUKSI TERHADAP BANGUNAN KONSTRUKSI PUSKESMAS BONTOMANGAPE KEC GALESONG.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam rangka menjaga mutu dan kwalitas bangunan terkait anggaran pembangunan yang di biayai oleh pemerintah baik APBD maupun APBN. Dinas PUPRPKP Kabupaten Takalar yang di komandoi oleh Kadis Muhsin . S.Sos, maka Bidang Bina Konstruksi yang diberi tanggung jawab penuh atas tugas tersebut kini giat melakukan pemantauan dan sekali gus  mengawasi langsung terkait pembangunan fisik yang di laksanakan. Ibarat contoh pembangunan Puskesmas Bontomangape, Kecamatan Galesong kabupaten Takalar. (Selasa:25-08-2020)

Menurut Kadis PUPRPKP Muhsin S.Sos, “ Dalam hal bidang bina konstruksi kami sudah membagi tim perkecamatan. insyah allah semua bidang akan kami fokuskan ke tupoksi masing masing sehingga setiap bidang mampu bersinergi dengan bidang lainya dan menghasilkan pekerjaan yang maksimal.”  Ungkap Kadis.

“ Pengawasan tenaga kontrstruksi terhadap pembangunan Puskesmas Bontomangape dilakukan oleh Bidang Bina kosntruksi ini tidak lain atas arahan dan petunjuk kepala dinas PUPRPK. “ Jelas  Andi Fadli S.ST.M.Si,  Kabid Bina Konstruksi Dinas PUPRPKP, kepada pembaharuanpost.com.

Lebih jauh Andi Fadli mengungkapkan bahwa “ Hal ini dilakukan terhadap semua pekerja konstruksi yang ada di Kab.Takalar agar supaya para pekerja konstruksi tertib terhadap regulasi uu no 2 Tahun 2017 tentang  jasa konstruksi, kami bersama Tim Bina konstruksi menyisir lokasi lokasi dimana terdapat proyek pemerintah yang dilaksanakan dan wajib hukumnya kami memberikan arahan dan masukan terkait pentingnya memakai alat pelindung diri (APD).”

Pentingnya memakai alat pelindung tambah Andi Fadli. “ Karna selain untuk keselamatan dalam bekerja juga bsa menjadi contoh terhadap pekerja pekerja konstruksi lainya, karna hampir 90% tenaga kontruksi kita bekerja di luar Takalar sehingga kalau kita berikan pemahaman terkait pentingnya APD maka insyah allah para pekerja konstruksi akan mengurangi resiko kecelakaan dalam bekerja.” Tutup Kabid bina konstruksi  (Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*