class="entry-header mh-clearfix">

PENDUKUNG PETAHANA HB – HN KONVOY RAYAKAN KEMENANGAN PADA PILKADA TAKALAR SORE INI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Ratusan pendukung menggunakan roda dua dan mobil Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk periode kedua Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahin sore ini melakukan konvoy keliling di Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Sulsel. Meneriakkan yel-yel kemenangan “OPPOKI..OPP’MI” (Rabu Sore : 15-02-2017).

Hal ini lantaran menurut beberapa sumber yang di hubungi “Pembaharuan Post” mengungkapkan bahwa hampir semua kecamatan pasangan Incumben telah memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabuparen Takalar. dengan selisih tipis lebih kurang 3000 suara untuk penghitungan sementara.

setelah itu dengan waktu yang hampir bersamaan konvoy dari romongan Syamsari Kitta – A. Achmad juga mengadakan hal yang sama dengan menggunakan kendaraan roda dua juga meneriakkan yel-yel kemenangan dengan meneriakkan ” Berua Baji…Berua baji…”.

Dengan informasi kemenangan inilah yang berkembang di kalangan pendukung sehingga aksi spontan eforia kemenangan membuat para pendukung dan simpatisan malaksanakan konvoy dengan teriakan-teriakan kemenangan.(red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*