class="entry-header mh-clearfix">

PENCULIK WARTAWAN DI SUMSEL POLISI SUDAH MENEMUKAN KORBAN DAN JUGA MERINGKUS PELAKUNYA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Nasional. Kabar penculikan wartawan salah satu koran mingguan di Palembang, Sumatera Selatan, Andi Adelia, ternyata benar adanya. Bahkan polisi sudah menemukan korban dan meringkus pelaku penculikan tersebut.

Tiga pelaku penculikan ini berhasil dibekuk petugas Polres Banyuasin, saat mobil yang digunakan pelaku tengah menuju ke Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. Para pelaku dan korban ditemukan sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi Sik membenarkan kejadian penculikan tersebut. Pihaknya masih menyelidiki motif pelaku membawa korban.

“Ya kita berhasil mengamankan tiga terduga pelaku penculikan dan menyelamatkan korban. Sementara ini kasusnya masih kita selidiki, termasuk motif pelaku melakukan penculikan,” jelas Kapolres saat dikonfirmasi, Jumat (31/3/2017).

Sementara kasus penculikan ini terungkap setelah korban mengabarkan peristiwa yang menimpanya di group Whatsapp. Dalam pesan di group tersebut, ia minta tolong karena diculik oleh sejumlah orang. Dia dibawa menggunakan mobil menuju wilayah Sekayu. (Okezone News – Melly Puspita / ┬áJum’at, 31 Maret 2017 – 19:43 wib)

(ris)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*