class="entry-header mh-clearfix">

PENASEHAT BIDANG PEMERINTAHAN & PELAYANAN PUBLIK ANDI MAKMUR SADDA MULAI BEKERJA UNTUK KESUKSESAN PROGRAM BUPATI & WAKIL BUPATI TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA
Andi Makmur Sadda Kunjungi Dinas Perpustakaan & Kearsipan

PP. Takalar –  Selaku Penasehat pemerintah Kab. Takalar di bidang pemerintahan dan pelayanan publik A. Makmur Sadda (AMS) mulai bekerja  membantu menyukseskan 22 program  Bupati dan Wakil Bupati Takalar Syamsari Kitta – Ahmad Daeng Se’re.

Langkah awal yang dilakukan A. Makmur Sadda yaitu melakukan Silaturahim di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD), untuk melihat  kondisi pemerintah saat ini di Takalar serta melakukan komunikasi di beberapa kementerian.

Hari ini A. Makmur Sadda terpantau memberikan wejagan, motivasi serta nasehat kepada Kadis, kabid, kasi dan staf di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) Kab. Takalar, agar terus bekerja, bersinergi sukseskan P22 SK-HD demi kesejahteraan masyarakat Takalar.

“dipercayakan sebagai Penasehat pemerintah Kab. Takalar, tentu saya harus mulai bekerja untuk sukseskan 22 program Bupati dan Wakil Bupati Takalar,” jelas puang MU, (Jum’at: 05-01-2018).

Hasil silaturahmi ini nantinya menjadi bahan referensi untuk menjadi bahan masukan dan pertimbangan Bupati dan Wakil Bupati Takalar dalam melakukan kebijakan khususnya di bidang pemerintahan dan pelayanan publik

“Jadi hasil silaturahmi ini akan menjadi bahan untuk memberikan masukan dan saran kepada Bupati dan Wabup,”tambah A. Makmur Sadda

Beberapa kenalan saya di Kementeriana juga saya coba lakukan komunikasi untuk Suppor P22 SK-HD

“Insya Allah 22 program SK-HD akan mendapatkan Suppor dari kementrian,”kuncinya

Sekedar diketahui penaseha pemerintah Kab Takalar ini melakukan silaturahmi pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Perdagangan, Dinas Pendidikan, Dinas Parawisata dan lain sebagainya.( Rilis tim AMS)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*