class="entry-header mh-clearfix">

PEMUDA PANCASILA TAKALAR TURUT SUKSESKAN WORD CLEANUP DAY DI PANTAI LAMANGKIA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dalam rangka mensukseskan peringatan hari kebersihan sedunia atau Word Cleanup Day 21 Septemner 2019. yang di semarakkan pada 137 negara, 34 Provinsi, dengan 13 juta relawan. Dan khusus di Kabupaten Takalar di pusatkan di lokasi wisata pantai Lamangkia, Desa Topejawa, Kec. Mangarabombang. Menurut penitia pelaksana bahwa di Pantai Lamangkia di ikuti lebih dari 10.000 relawan dari 36 komunitas yang bergabung. Termasuk Pemuda Pancasila Takalar yang di pimpin langsung oleh Ketua MPC Jamaluddin Nombong.(Sabtu: 21-09-2019).

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila Takalar Jamaluddin Nombong bahwa kegiatan Word Cleanup Day yang di laksanakan hari ini harus kita dukung penuh demi penyelamatan lingkungan dan kemaslahatan kehidupan umat manusia serta kelestarian alam.

“ Kegiatan ini harus kita dukung bersama. Olehnya itu kami istruksikan kepada semua anggota untuk hadir di sini di Pantai Lamangkia. Pemuda Pancasila Takalar siap mensukseskan kegiatan hari ini. Dan siap menorehkan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat, membantu semampu dan sebisa mungkin termasuk dalam aksi-aksi sosial lainnya.” Jelas Dirut PDAM Takalar.

Diketahui bahwa peringatan hari kebersihan sedunia atau Word Cleanup Day 21 Septemner 2019. Di Pantai Lamangkia kali ini Pemuda Pancasila Takalar melibatkan Ratusan personil dan menyatu dengan relawan lainnya untuk membersihkan sepanjang garis pantai, yang juga merupakan tempat wisata andalan Kabupaten Takalar beberapa waktu lalu. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*