class="entry-header mh-clearfix">

PEMKAB TAKALAR SIAP MENERIMA KUNJUNGAN PRESIDEN JOKOWI HARI INI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar – Takalar yang baru merayakan hari jadi ke 58 seperti mendapatkan kado yang istimewa, pasalnya orang nomor Republik Indonesia akan melakukan kunjungan kerja ri buttapanrannuanhku
Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Jokowidodo dan rombongan, pada tanggal 15 Februari 2018 hari ini , perihal menyerahkan bantuan sertifikat gratis kepada masyarakat Kabupaten Takalar.
Pemkab Takalar, TNI serta Polri, BPN, dan seluruh jajaran SKPD dilingkungan pemkab Kabupaten Takalar menggelar rapat persiapan datangnya orang nomor satu di Indonesia ini di tribun Lapangan H. Makkatang Daeng Sibali, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Selasa 13 Februari 2018.
Rapat kesiapan Kunker RI 1 ke Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan tersebut, dipimpin lansung oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, bersama Danrem 141/Todoppuli Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Kav. Drs. Yotanabey AM. M Def., S.T.
Menurut Bupati Takalar Syamsari Kitta menjelaskan, Pertemuan yang dilakukan tersebut untuk membicarakan persiapan pemda Takalar mulai dari sarana transportasi untuk mendukung kelancaran agenda Presiden dan rombongan selama berada di Kabuapten Takalar dan juga kesiapan lain terkait kunjungan Presiden
Lanjut Syamsari, Ia menghimbau dan mengingatkan seluruh pimpinan OPD Lingkup Takalar fokus pada persiapan kunjungan ini, sehingga tidak ada kendala selama kunjungan Presiden di Kabupaten Berjuluk Buttapanrannuangku.
“Rapat ini kita lakukan bersama pihak terkait untuk membahas kunjungan Pak Presiden, juga membahas kesiapan-kesiapan terkait agar maksimal sehingga seluruh agenda kegiatan dapat berjalan baik dan lancar, selain itu tetap kita juga komunikasi dengan Pak Gubernur, ungkap Syamsari.
Danrem 141/Todoppuli Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Kav. Drs. Yotanabey AM. M Def., S.T. mengatakan suatu kehormatan buat kabupaten Takakar karena terpilih dikumjungi oleh pak Presiden, tentu dipilihnya kabupaten Takalar untuk dikunjungi sudah difikirkan secara matang.
Pada kesempatan itu juga, Danrem mengingatkan segala persiapan sudah harus lengkap sebelum dilakukan gladi bersih, bahkan jika perlu Harus ada soundsistem yang terbaik yang disiapkan, dan tidak boleh ada drone di lokasi sekitar Tribun Takalar.
“Butuh waktu yang cukup panjang untuk mensterilkan lokasi, mulai berangkat menuju Takalar hingga tiba dilokasi, jadi Soal keamanan kita sudah susun sedemikian rupa, terutama di lokasi objek vital, ini harus betul-betul steril dan aman”,Urai Kolonel Kav. Drs. Yotanabey.
Kepada Pemkab Takalar, dirinya mengingatkan bahwa Dalam kunjungan kerja presiden ke Takalar ini tentu merupakan sebuah karomah buat Bupati dan wakilnya, karena Takalar juga didatangi oleh pak presiden, untuk itu tolong perlihatkan sikap yang baik selaku tuan rumah.”Katanya lagi.(Abit Falas)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*