class="entry-header mh-clearfix">

PEMKAB TAKALAR AKAN RATAKAN BAYAR GRATIS BPJS KEPADA WARGA TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

Takalar. Pemkab Takalar akan ratakan bayar gratis BPJS kepada warga Takalar. Hal ini di ungkapkan Bupati H. Syamsari Kitta, saat menyerahkan secara simbolis kartu Non Tunai Program Keluarga Harapan (PKH) dan kartu Indonesia Sehat (KIS) di 3 Kecamatan berturut-turut yaitu di kec. GalSel, Galesong dan Galesong-Utara.(Jumat:20-04-2018)

“Pemda saat ini akan membayarkan biaya kesehatan warga secara gratis melalui BPJS untuk warga Takalar tanpa terkecuali sehingga tidak ada lagi warga yang merasa dirinya diabaikan, yang berpikiran bahwa mestinya dapat tapi tidak dapat sehingga warga tidak berpikir lagi dengan beban biaya rumah sakit”. Jelas H. Syamsari,S.Pt.MM.

“Dengan adanya bantuan PKH dan KIS ini, Pemerintah juga harap ada respon balik yang positif dari warga yaitu dengan cara membantu pemda Takalar untuk mewujudkan program Pemerintah yaitu Program Gema Tasamara, gerakan baca dan hafal Al-qur’an serta menggalakkan shalat berjamaah di masjid. Dan bantu Pemda untuk mendoakan agar segera mewujudkan 100% pemberian kartu PKH dan KIS”. Tutup Bupati Takalar dalam sambutannya di setiap kesempatan.

Sementara itu, Arsyi yang merupakan salah satu pendamping PKH dari Kec. Galut saat dikonfirmasi menjelaskan untuk warga Galesong Utara ada 656 warga dari 9 desa yang berhak mendapatkan Program Non Tunai PKH. Total pertahun yang warga terima sebanyak Rp. 1.890.000, untuk tahap 1, 2, dan 3 warga terima 500.000 per 3 bulan. Dan tahapan ke 4 warga akan terima 390.000.” .

Sebelum ke Kecamatan Galut, Bupati Takalar juga menyerahkan simbolis kartu PKH dan Kartu KIS di Galesong Selatan dan Kec. Galesong. (Hms)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*