class="entry-header mh-clearfix">

PEMBURASAN JALAN PROVINSI POROS IBUKOTA TAKALAR. LSM GERTAK NILAI SALAH LOKASI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pemburasan jalan provinsi poros Takalar yang menyambungkan beberapa kabupaten di Selatan Kabupaten Takalar seperti Jenepontodi sorot LSM Gertak. Hal ini menurut Daeng Sikki, bahwa jalan yang di kasi pemburasan adalah jalan yang retak-retak. Sedangkan lokasi yang dipilih sekarang yaitu posros pusat kota Takalar masih licin dan bagus.

“Kami menilai bahwa jalan yang di kasi pemburasan sekarang tidak tepat dan terkesan salah sasaran. Karena jalannya masih bagus dan mulus” Ungkap Daeng Sikki di Kantor PUD Takalar Siang (Selasa:28-05-2019).

Menurut informasi yang di himpun di lapangan. Bahwa pekerjaan pemburasan tersebut di kelola oleh CV. Makmur Jaya dengan Volume 8000 meter persegi, dengan ketebalan 6 centi meter.

“ kami juga mempertanyakan soal ketebalannya. Sebab kami sangat tidak yakin kalo yang sudah di kerja mempunyai ketebalan 6 centi meter. Selain itu kami juga menyorot soal tabung gas yang di pakai memanaskan aspal. Masa menggunakan gas elpiji 3 kg. Padahal tabung gas subsidi tersebut untuk kepentingan masyarakat kecil. Tidak layak di gunakan untuk sebuah perusahaan besar.” Sorot Daeng Sikki sambil menunjuk mobil slurry paver yang sementara memanaskan aspal dingin di lokasi Kantor PUD Takalar. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*