class="entry-header mh-clearfix">

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS KELOMPOK TANI, DI BUKA RESMI OLEH BUPATI BURHANUDDIN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Untuk meningkatkan kualitas dan kinerja Kelompok Tani di pedesaan, Bupati Takalar DR. H. Burhanuddin Baharuddin, SE. Ak. M.Si membuka secara resmi Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelompok Tani di dua Desa yaitu Desa Mangindara dan Desa Kaluku Bodo Kecamatan Gal-sel Kab. Takalar, (Selasa: 23 /08/ 2016).

Kegiatan berlangsung selama 2 hari 22 s/d 23 Agustus 2016 dengan Jumlah peserta sebanyak + 60 orang dari 12 kelompok tani di Dua Desa. Adapun pemateri dalam pelatihan tersebut adalah Bupati Takalar dan Kepala Dinas Pertanian Kab. Takalar. Pada kesempatan tersebut Bupati Takalar dalam materinya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat memberikan pemahaman kepada peserta agar lebih meningkatkan kesejahteraan hidup dalam bidang pertanian dan usaha ekonomi kecil. Beliau juga berharap agar para peserta betul-betul mengikuti pelatihan ini untuk bisa dikembangkan di desa dan kelompok tani masing-masing.

Hadir dalam pelatihan tersebut camat Galesong Selatan, Perrwakilan dari Dinas PU Kab. Takalar, kepala Desa Mangindara dan Kaluku Bodo serta di saksikan oleh masyarakat setempat.(Red/ Hms)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*