class="entry-header mh-clearfix">

PELANTIKAN ANGGOTA DPRD TAKALAR. PMII GELAR AKSI INGATKAN JANJI POLITIK.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar- Anggota DPRD Takalar periode 2019-2024, akhirnya dilantik dan diambil sumpahnya di gedung DPRD Takalar, (Senin:26-08-2019).

Pelantikan DPRD Takalar ini diwarnai oleh sejumlah demo mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Takalar dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata).

Dalam aksinya, PMII Takalar mengingatkan akan janji politik anggota DPRD Takalar saat kampanye lalu. Mahasiswa berharap agar janji itu diingat, sebagai utang yang harus dibayar kepada masyarakat Takalar.

Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi, Nur Alim Syarif, juga mengingatkan bahwa tugas DPRD Takalar, baru akan dimulai. Ia mengingatkan agar anggota DPRD Takalar, senantiasa mengedepankan kebijakan yang berpihak pada kepentingan DPRD Takalar.

“Anggota DPRD harus senantiasa menunjukkan keberpihakannya pada kepentingan masyarakat Takalar, Jika kalian lupa akan janji waktu kampanye, maka yakinlah Rakyat akan menagih Kalian”, tegas Nur Alim

Sementara itu Ketua PMII Cabang Takalar, Sabaruddin, mengingatkan agar dalam mengemban amanah konstitusi sebagai anggota DPRD Takalar, agar menghindari praktik KKN yang akan mencederai marwah lembaga negara.

Ketua PMII Cabang Takalar juga mendesak agar DPRD Takalar bersama Pemda Takalar, segera membentuk Perda Kepemudaan untuk mengakomodir kepentingan pemuda Takalar.

“Kami mendesak DPRD bersama Pemda Takalar untuk segera membentuk  Perda Kepemudaan”, jelas Sabaruddin.(Release) 8

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*