class="entry-header mh-clearfix">

PELAKSANAAN KEGIATAN DTD BANSER GP. ANSOR TAKALAR, RESMI DILAKSANAKAN DI GEDUNG NU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pelaksana Diklat Terpadu Dasar (DTD) telah resmi di buka oleh Sekretaris PW GP Asor Sulsel. Diklatsar Banser tersebut akan berlangsung dari 28-31 Desember 2016. Dan di laksanakan di Gedung NU Takalar. (Rabu : 28/Desember/2016).

Yardi Ketua GP. Ansor Takalar dalam sambutan singkatnya mengungkapkan bahwa para sahabat yang hadir dan mengikuti kegiatan ini, adalah merupakan orang-orang pilihan. Karena mampu meluangkan waktunya untuk di  latih menjadi anggota Banser. Dengan tugas mulia akan mengawal segala kebijakan Gerakan Pemuda Ansor, dan juga sebagai pasukan yang akan mengamankan segala kebijakan Nahdlatul Ulama (NU), termasuk menjaga keutuhan NKRI. Karena bagi Banser Ansor NKRI adalah harga mati.

Sementara Rusdi Idrus Sekretaris PW. GP Ansor Sulsel dalam sambutannya antara lain mengungkapkan bahwa Gerakan Pemuda Ansor dan Banser adalah sebuah organisasi yang lahir sebelum republik ini lahir. Olehnya itu termasuk ikut mendirikan republik ini dalam mengawal para ulama sebagai Bapak pendiri negara ini. Olehnya itu ketika ada yang berani meronrong negara kita maka Banser Ansor harus berada pada garda terdepan dalam mempertahankan NKRI bersama TNI dan Polri. Tegas Rusdi.

Kegiatan tersebut di ikuti 75 orang peserta baik Banser maupun Fatser. Sebagai perwakilan dari Sembilan kecamatan yang ada di Takalar, dan juga ada  15 orang peserta dari Kabupaten Gowa. (Yunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*