class="entry-header mh-clearfix">

PEKERJAAN TALUD DIDUGA PROYEK SILUMAN DI KERJA ASAL JADI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Terkait adanya pekerjaan Talud di jalan poros Takalar – Jeneponto Sulawsi Selatan yang baru ini dikerjakan kurang lebih 200 meter panjang dengan ketinggian kurang lebih satu meter di duga tidak sesuai spek/bestek memantau lansung di lapangan pada saat dikerjakan ada beberapa keganjalan terkait pekerjaan Talud tersebut.(Selasa: 20 – 06 – 2017).

Pertama ” tidak ada papan proyek/parmasi Kedua ” Tidak ada galiang pondasi, cuma rumputnya saja di pangkas baru dikasih batu gunung Mengingat pernyataan Presiden RI Pak Joko Widodo mengatakan pekerjaan fisik harus transparan/transparasi apa pun bentuknya itu pekerjaan.dimana dalam bentuk pengawasan harus dilibatkan polisi, kejaksaan mau pun Lembaga dan khususnya masyarakat terlibat lansung mengawasi adanya Undang undang Republik Indonesia tentang keterbukaan informasi publik No 14 tahun 2008.

Pekerjaan Talud yang di kerjakan sepanjang kurang lebih 200 meter itu tidak ada galiannya, lansung saja batu gunung diletakkan dan di kasih campuran.dan pada saat dikonfirmasi  kepada yang mengaku pengawas lapangannya yang tidak mau disebut namanya mengatakan “ itu saya tidak tau tunggu dulu saya bertanya kepada kepala tukangnya, Tukangnya.” Jelas Pengawas Lapangan proyek terindikasi siluman tersebut.

kalau gambar ada galian kedalaman 30 cm, pengawas lapangan diam dan para insan pers  disuruh temui pelaksanaannya .

Menurut  informasi yang di himpun pada Dinas Pekerjaan Umum Kab. Takalar, bahwa proyek terbut anggarannya berasal dari Dinas PU Provinsi. (Laporan: Arsyad Leo)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*