class="entry-header mh-clearfix">

PEKAN OLAHRAGA KABUPATEN TAKALAR (PORKAB) TAHUN 2016 RESMI DIBUKA BUPATI TAKALAR

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pekan olahraga Kabupaten Takalar (PORKAB) Tahun 2016 Resmi dibuka oleh Bapak Bupati Takalar Dr. H.Burhanuddin Baharuddin,SE,.Ak,.M.Si dalam Upacara Pembukaan di Lapangan H.Makkatang Dg.Sibali. ( sabtu:06/08).

Hadir dalam Upacara Pembukaan PORKAB tersebut yaitu Wakil ketua II KONI Sulsel Ambas Syam yang mewakili Ketua KONI Sulsel, Wakil Bupati Takalar H.M.Natsir Ibrahim,.SE, Ketua KONI Kab.Takalar Fachruddin Rangga , Para SKPD kab.Takalar serta seluruh Kontingan dari setiap Kecamatan yang ada di Kab.Takalar yakni, Kec.Mangarabombang, Kec.Sanrobone, Kec.Mappakasunggu, Kec.Polongbangkeng Selatan, Kec.Polongbangkeng Utara, Kec.Pattallassang, Kec. Galesong selatan, Kec.galesong dan Kec. Galesong Utara.

Bapak Bupati Takalar dalam sambutannya mengungkapkan antara lain bahwa ajang ini mampu menjadi wahana pencarian bibit atlet berprestasi untuk dapat mewakili kab.Takalar di event Daerah semisal PORDA dan ketingkat Nasional dan diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi serta mempererat persaudaraan sesama atlet yang ada di Kab.Takalar”.

Pekan olahraga Kabupaten Takalar (PORKAB) Tahun 2016 akan berlangsung selama kurang lebih satu minggu dari Tanggal 06 – 12 Agustus 2016.

Dari Sembilan Kontingen peserta PORKAB Kab.Takalar Ini akan memperebutkan 29 medali emas, 29 Medali Perunggu, dan 29 Medali Perak dari 10 cabang Olahraga yang akan di pertandingkan yaitu,  7 cabang olahraga prestasi Bolavoli, Sepakbola, Tenis Meja, Atletik, Tinju, Sepak Takraw, serta Bulutangkis. Dan 3 olahraga tradisional yaitu; Balap Karung, Tarik Tambang dan Ma’longga.

Para hadirin dihibur atraksi Beladiri diantaranya Parade beladiri dari Bataliyon 726 Tamalatea, aksi seni beladiri dari Persaudaraan Setia Hati Teratai yang mewakili IPSI Takalar, serata Aksi dari Atlet Karate LEMKARI binaan DIKBUDPORA Kab.Takalar.

Untitled

Di akhir acara diumumkan parade Devile kontingen terbaik, yang diraih oleh  Kec.Mappakasunggu Terbaik Ke-III, Kec.Sanrobone Terbaik ke-II dan Terbaik Pertama diraih oleh Kec. Galesong Utara. (PP/Kayyunk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*