Peduli Pesantren di Tengah Pandemi, GP Ansor Takalar Serahkan Alkes dan Vitamin C.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

“Lawan Covid 19, GP Ansor Takalar Salurkan Alkes dan Vitamin C ke Pesanten di 6 Kecamatan”*

PP. Takalar- Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Takalar, menyerahkan bantuan alat kesehatan dan vitamin C, ke belasan pesantren di Takalar, sejak Senin (11/1/2020).

Dengan mengusung program GP Ansor Takalar Peduli Pesantren, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, di lingkungan pesantren sebagai wadah pendidikan agama.

Hal ini disampaikan Yardi, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Takalar. Menurutnya, para kyai, ustadz dan santri harus dilindungi dari wabah covid 19. Apalagi, GP Ansor lahir dan didirikan di lingkungan pesantren.

“Program Peduli pesantren ini, merupakan salah satu ikhtiar kami di GP Ansor Takalar, untuk melawan wabah covid 19 khususnya di lingkungan pesantren,” ungkap Yardi.

Organisasi kepemudaan di bawangan naungan Nahdlatul ulama (NU) ini, menyalurkan alat kesehatan antara lain masker, handsanitizer, handsprayer, tablet disinfektan, serta vitamin C, untuk pesantren di 6 Kecamatan sekabupaten Takalar.(release Ansor)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*