class="entry-header mh-clearfix">

PEDULI COVID-19, BHABINKAMTIBMAS POLSEK MAPSU POLRES TAKALAR KEMBALI SALURKAN BERAS UNTUK WARGA KURANG MAMPU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP, Takalar-Bhabinkamtibmas Desa Soreang Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Hamsyarullah kembali menyalurkan beras bantuan dari Polres Takalar bagi warga terdampak Covid-19 di Desa Soreang Kecamatan Mappakasunggu Kab. Takalar, Selasa (16/06/2020) Siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Soreang menyampaikan himbauan serta Maklumat Kapolri. Adapun isi dari maklumat itu adalah meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Selain itu, Bripka Hamsyarullah Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar juga menyampaikan bahwa Kapolri dalam maklumatnya juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos melalui Kanit Binmas Ipda H. Nurady saat dikonfirmasi mengatakan, “Dengan melihat semakin cepatnya penyebaran virus corona alias Covid-19 yang ditunjukkan dengan meningkatnya orang  dinyatakan positif Covid-19. maka dari itu di himbau kepada masyarakat untuk selalu ikuti protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus covid- 19,” kata Kanit Binmas.(Humas Polres)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*