class="entry-header mh-clearfix">

PDAM TAKALAR SELALU BERBENAH UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA PARA PELANGGAN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Perusahaan daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Takalar. Semakin berbenah untuk memenuhi air bersih untuk masyarakat Kabupaten Takalar. Hal tersebut di lakukan hanya untuk menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat pelanggannya.

Pembahan jaringan jangkauan suplay air PDAM Takalar sejak di komandoi oleh H. Jamaluddin telah dapat melani pelanggannya yang berada di wilayah Parialau , Salajo, dan juga Ujung kassi Galut. Yang dulunya susah mendapatkan air PDAM, sekarang sudah bisa teraliri dengan baik.

Menurut Dirut PDAM H. Jamaluddin yang di percayakan memimpin Perusahaan Daerah tersebut sejak Pebruaru 2018 mengungkapkan bahwa “ Kalau dulu jumlah pelanggan hanya sekitar 16 ribu, sekarang sudah menjadi 20 ribu titik pelanggan.” Ungkap H. Jamaluddin diruang kerjanya (Senin: 09-12-2019).

Lebih lanjut H. Jamaluddin menjelaskan bahwa. “ kami beserta segenap jajaran yang bekerja secara bahu membahu untuk meningkatkan pelayanan dengan harapan agar segenap pelanggan yang kami layani bisa mendapatkan akses air PDAM secara  nyata untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Dan kepuasa pelanggan itu adalah harapan kami.”

H. Jamaluddin adalah sosok pimpinan yang sangat dekat dengan segenap staff yang ada di PDAM Takalar. Olehnya itu dia terkadang begadang bersama beberapa karyawannya yang tugas dilapangan yang bekerja untuk menjaga satabilitas air baku agar suplay air PDAM bisa menemui para pelanggan setiap saat.

Dan khusus pada musih kemarau ketika debit air PDAM defisit, sehingga jaringan pipa tidak sanggup mengantarkan air secara sempurna. Kiat H. Jamaluddin selaku direktur mengambil langkah kebijakan yang patut di berikan apresiasi lantaran berupaya menggerakkan armada mobil-mobil tangki yang dimilikinya harus bekerja nonstop siang-malam untuk memberikan bantuan air bersih dan memberikan pelayanan sesuai kemampuan ketersediaan air walau lewat SMS. Dan ketulusan serta ketelatenan dan kepiawaiannyalah membuatnya di percaya menjadi Diektu PDAM kembali walau melalui ajang seleksi yang sangat ketat.(Pp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*