class="entry-header mh-clearfix">

PASLON BUPATI TAKALAR BUR-HN, RESMIKAN POSKO INDUK PEMENANGAN DI KALAMPA. RIBUAN MASSA PENDUKUNG TURUT HADIR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Takalar 2017-2022. DR. H. Burhanuddin Baharuddin – HM. Natsir Ibrahim meresmikan posko induk di Kalampa, Kelurahan Sombala Bella, Kab. Takalar Sulsel. (Ahad: 23 / 10 /2016).

Seperti di ketahi bahwa Pasangan Bur-Nojeng mendapat dukungan dari 8 parpol masing-masing , Golkar, Demokrat, Hanura, Gerindra, PPP, PAN, PDI-P dan PBB. Juga terlihat dari acara tersebut. Termasuk dari beberapa komunitas tiem relawan, serta simpatisan lainnya.

Tita yang juga merupakan fungsionaris Partai PAN, dan juga legislator DPR pusat, sekaligus juga putri Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dalam orasi politiknya. Saya Akan membawa pasangan ini menang di pilkada Takalar untuk kedua kalinya “OPPOKI” olehnya itu kita akan bekerja keras mempertaruhkan semua kemampuan yang ada. Jelas Tita dihadapan Ribuan Massa pendukung.

Kegiatan ini sempat memacetkan posros Takalar – Makassar hingga beberapa waktu lantaran lokasi Posko Induk pemenangan tersebut berlokasi tepan samping SPBU Kalampa Kabupaten Takalar.(A. Sijaya)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*