class="entry-header mh-clearfix">

PARTAI NASDEM MENDAFTAR UNTUK DI VERIFIKASI DI KPUD TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar . Partai NasDem baik di tingkat DPP, DPW dan PDP secara serentak melalukan pendaftaran verifikasi faktual partai politik, DPD Partai NasDem Kabupaten Takalar yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pakar Andi Makmur Sadda datang dengan kekuatan penuh untuk melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar.

Prosesi pendaftaran verifikasi faktual partai Nasdem Takalar juga dihadiri langsung oleh Ketua dan Sekretaris Partai Nasdem Takalar, sejumlah sesepuh partai Nasdem serta organisasi sayap Nasdem juga ikut mengawal prosesi pendaftaran.

“Hari ini, kami dari Partai Nasdem Takalar secara resmi mendaftar dengan bembawa berkas kelengkapan untuk menjadi peserta Pemilu 2019,” ucap Ketua Dewan Pakar Nasdem Andi Makmur Sadda. (Jum’at: 13-10-2017).

“Tentu pada prosesi pendaftaran kami sudah mempersiapkan berkas serta data keanggotaan partai Nasdem dengan lengkap sehingga KPU dapat menerima berkas yang kami serahkan,” lanjut Andi Makmur Andi Sadda Selain itu.

sejumlah tokoh partai Nasdem Takalar yang hadir dalam prosesi verifikasi berkas tersebut termasuk diataranya  H Chalik Suang. (laporan: Abit Fals).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*