class="entry-header mh-clearfix">

PARTAI BERKARYA TARGETKAN 10 KURSI DPRD TAKALAR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Partai Berkarya dengan nomor urut 7 merupakan partai baru di bawa ketua umumnya Hutomo Mandala Putra yang baru saja menggelar Rapimnas ke-3 di Solo 10 – 14 Maret lalu. tetap optimis untuk meraih kursi sebanyak mungkin pada semua Daerah Pemilihan. Khususnya di Kabupaten Takalar.

Partai dengan nomor urut 7 tersebut yang mengandalkan pemilih pemula dan massa simpatisan Bapak Pembangunan manta Presifen “Soeharto” tersebut sangat yakin sanggup meraih simpati besar dari masyarakat pemilih diakar rumput bisa di buktikan dengan berjubelnya para tokoh muda dan senior mendaftar menjadi Caleg baik untuk Daerah, Propinsi maupun Pusat.

“Hingga saat ini sekretariat sudah menerima lebih dari 40 orang yang datang mendaftar sebagai calon legislatif untuk Partai Berkarya. Apalagi pendaftarannya tidak di pungut biaya.” Jelas Ketua Partai Berkarya Kabupaten Takalar H.Muhlis Matu, di Markas Partainya Jl. Haeruddin Dg. Ngampa Takalar.(Kamis:15-03-2018).

“ kami sangat yakin bahwa target Sepuluh Kursi untuk DPRD Takalar, yang berasal dari semua Dapil itu bisa tercapai lantaran lantaran mereka adalah tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing.” Rinci H. Muhlis matu. Namun belum bersedia mengungkap identitas calegnya nanti, kecuali Caleg pusatnya yaitu, Drs. Ismail Rahmat Dg. Naba, serta DR. Patmawati Tonri. Sedangkan dia sendiri mengaku akan bertarung di propinsi. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*