class="entry-header mh-clearfix">

PANWASCAM MAPPAKASUNGGU GELAR RAKOR DENGAN PARA CALEG SE KECAMATAN MAPSU.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Panwaslu Kecamatan Mappakasunggu, Kab. Takalar mengundang para calon Legislatif (Caleg) DPRD Takalar se Kecamatan Mappakasunggu, bersama para Kades dan Lurah, Kapolsek, Danramil, serta PPK. Untuk menghadiri pertemuan dalam rangka Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Pertisipatif. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Grand Hotel Kalampa juga turut di hadiri ketua Bawaslu Takalar Ibrahim Salim, SS, serta ketua-ketua devisi dalam rangka memberikan materi. (Kamis:08-11-2018)
Ahmad Junaedi mewakili Ketua Panwascam Mappakasunggu dalam sambutan pembukaannya mengungkapkan bawha Rakor ini adalah yang pertama di laksanakan oleh panwascam lantaran sangat penting untuk di pahami oleh para Caleg, serta Lurah maupun para Kades. Bahwa Panwas sebagai wasit bukan hanya mengawasi para caleg, akan tetapi juga mengawasi lurah dan kepala desa termasuk ASN agar bersikap netral.
“Sangat di harapkan agar pada pelaksanaan pemilu nanti tidak ada pihak yang melakukan pelanggaran yang telah diatur dengan jelas oleh aturan dan undang-undang Pemilu.”
Lanjut Ahmad Junaedi menjelaskan “ bahwa kegiatan ini bertujuan untuk saling berkoordinasi dalam hal berbagai kegiatan kampanye yang damai dan yang tidak melanggar aturan.” Imbuhnya di hadapan peserta Rakor tersebut. (dm)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*