class="entry-header mh-clearfix">

PALANG MERAH INDONESIA TAKALAR LAKUKAN PELATIHAN GABUNGAN PMR. DALAM MEMBERIKAN PERTOLONGAN PERTAMA PADA KECELAKAAN LALIN.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. PMI Takalar melakukan kegiatan pelatihan dalam memberikan pertolongan pertama Temu Relawan dan orientasi pembina serta Latihan gabungan PMR PMR se – Kab. Takalar yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia Kab. Takalar berlokasi di SMAN 2 Takalar Sulsel dalam pembukaan kegiatan ini dihadiri langsung Ketua PMI Takalar beserta jajarannya dan dibuka Resmi Oleh Sekretaris daerah Ir. H. Nirwan Nasrullah yang Juga Sebagai Ketua PMI Kab. Takalar. sabtu:17/12/16

Hadir dalam Upacara Tersebut, Pengurus PMI Kab.Takalar Kepala Sekolah SMAN 2 Takalar, Pembina PMR Se – kab. Takalar serta relawan – relawan PMI baik dari Tenaga Sukarela(TSR), Korps Sukarela (KSR), dan Palang Merah Remaja yang ada dalam Lingkup PMI Kab. Takalar.

Ketua Panitia menyampaikan. “ Peserta ini akan mengikuti berbagai rangkain kegiatan, seperti Life Skill Station, simulasi pertolongan pertama dalam simulasi pertolongan pertama pada korban kecelakaan lalu lintas, banyak menarik perhatian warga sekitar. salah satu pengendara bermotor mengaku kaget dan mengira kejadian ini betul terjadi, karena melihat ditempat kejadian kecelakaan ini banyak darah yang berceceran dan kondisi korban yang dihimpit oleh motor.” ungap ibu suci

sedangkan Rahma relawan dari Korps Sukarela PMI Takalar dalam arahannya. “ Peserta simulasi yang terdiri dari Palang Merah Remaja yang terbentuk disetiap unit sekolah kami sengaja buatkan skenario simulasi yang cukup menantang untuk menguji kemanpuan, keterampilan dan membiasakan mereka menangani korban sehingga dalam menghadapi kejadian yang sebenarnya mereka tidak panik lagi.”  (Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*