class="entry-header mh-clearfix">

PABRIK GULA TAKALAR BUKA GILING 2017 DENGAN JUMLAH TEBU 222.626,39 TON.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP.    Takalar. Pabrik Gula Takalar yang belokasi di Pa’rappunganta, Kecamatan Polongbangkeng Utara, adalah salah satu industri gula yang ada di Kabupaten Takalar dan merupakan industri terbesar di daerah Sulawesi Selatan saat ini. Telah membuka masa giling untuk mengolah hasil kebun yang dimilikinya. Seperti biasanya seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa proses ini selalu diawali dengan beragam kegiatan dan juga bakti sosial terhadap warga sekitar pabrik.

ADM PG.Takalar Johanes pardede.Bsc , dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua elemen yang telah banyak membantu sehingga PG.Takalar dapat melaksanakan Giling Tahun 2017 utamanya karyawan yang sudah bekerja keras dan juga masyarakat sekitar Seperti biasa sebelum melaksanakan giling PG.Takalar banyak mengadakan kegiatan kegiatan antara lain lomba gerak jalan santai, sunatan massal serta pemberian bantuan sembako kepada masyarakat sekitar.

Lebih jauh  Johannes Pardede. Bsc , mengungkapkan bahwa, sasaran pabrik gula Takalar tahun giling 2017 dengan jumlah tebu 222.626,39 ton  akan memproduksi gula sebanyak 16.730,37 ton gula. Dengan angka ini maka pabrik tahun ini akan memperoleh keuntungan yang cukup besar dibanding tahun sebelumnya.

Hadir pada acara buka giling antara lain adalah Direktur operasional PTPN XIV bpk.Ir.Edy Pieter, Sekretaris PTP X Bpk. Ir.H.Ady Santoso, Kuasa DireksiPTPN X bpk.Drs.H.Arifin.MM,  para kepala bagian dan seuruh karyawan. adapun pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh bpk Jatmiko Utama. (Laporan: Haris Ombel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*