OPTIMIS SATU FRAKSI: PDI-PERJUANGAN RESMI MENDAFTAR CALEGNYA DI KPU TAKALAR.

PP. Takalar. Dengan kekuatan penuh Partai PDI-Perjuangan Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan tepat pada pukul 10.40 Wita. Secara resmi mendaftarkan balon Calegnya di KPU Takalar. (Selasa:17-07-2018).
Kedatangan rombongan Partai yang di pimpin oleh ketua DPC PDI-Perjuangan Kab. Takalar Ir.H. A.Nor Zaelan di dampingi langsung oleh sekretaris Siala Rahman serta beberapa pengurus teras lainnya, termasuk Ketua Bappilu Aljazair Kr. Raja, serta ketua sayap partai seperti ketua Taruna Merah Putih Hasri Haris, ketua Banteng Muda Indonesia, serta Ketua Repdem Muhammad Faizal. Dan penyerahan berkas bakal caleg PDI- Perjuangan dari 3 dapil di terima langsung oleh Attahiriah Nas mewakili KPU Takalar.
Sekretaris PDI-Perjuangan Kab. Takalar Silala Rahman otimis untuk pemilu kali ini Partai Besutan Magawati Soekarno Putri tersebut akan memperoleh 5 kursi di legislatif Takalar.
“Kami optimis dengan bergabungnya para tokoh di DPI-Perjuangan yang tersebar pada tiga daerah pemilihan yang ada insya Allah bisa meraih 5 kursi pada pemilu kali ini.” Ungkap Siala Rahman di Markas Perjuangan, PDI-P di Kalampa Takalar.
Rasa optimis yang sama juga di ungkapkan oleh ketua Taruna Merah Putih organisasi sayap partai PDI- Perjuangan Hasri Haris, dia yakin bahwa kedepan partainya akan menjadi kekuatan baru di Takalar menuju kearah yang lebih bagus, alasan ini dapat di benarkan lantaran sayap-sayap partai yang selama ini diam, kini bangkit dan menjadi motor penggerak untuk meraih suara sebanyak mungkin.
“ Saya yakin PDI-Perjuangan akan meraih Satu Faraksi di DPRD Takalar. Karena melihat kenyataan sekarang dari caleg yang ada, saya sangat optimis.” Ungkap Haris Haris yang lebih akrab di panggil Daeng Nyampo. (Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*