class="entry-header mh-clearfix">

NYAWA SONRONG BERAKHIR TRAGIS DI TANGAN SIKKI SANTA, YANG KONON IDAP KELINAN JIWA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Telah terjadi pembunuhan sadis di Dusun Bonto Sunggu desa Parappunganta Kec. Polut Kabupaten Takalar , Sulawesi Selatan sekitar pukul 08.16 Pagi. Korban di ketahui bernama Sonrong Dg Mangung  ( 90) yang sehari-harinya merupakan seorang petani.(Senin: 14-10-2019).

Pelaku pembunuhan sadis tersebut bernama Sikki Dg. Santa (47) adalah warga Dusun Bontorannu, merupakan tetangga Dusun dengan Korban.

Menurut informasi yang di himpun di tempat kejadian perkara (TKP) bahwa Korban Sonrong Dg Mangung yang juga merupakan Imam Masjid di Dusun Bontosunggu, sedang duduk santai di bale-bale kolong rumahnya. Tiba-tiba dari arah belakang dan juga tanpa sebab,  pelaku langsung menebas leher korban dengan parang hingga nyaris putus. Seketika itu pula korban besimbah darah dan terlentang meregang  nyawa di atas bale-balenya. Sementara pelaku terlihat disana masih memegang parangnya yang msih berlumuran darah.

“ Pelaku pemarangan sudah diamankan Pak, di Polres Takalar.” Jelas seorang Warga Kepada pembaharuanpost.com.

Sekedar di ketahui bahwa pelaku pembunuhan sadis Sikki Dg. Santa yang dikenal mengalami kelainan jiwa bukan kali ini melakukan hal yang sama (Baca:Pembuhuhan), Karena konon dari cerita yang berkembang beberapa tahun yang lalu juga pernah membunuh isterInya sendiri. Namun cerita tersebut tak layak langsung di percaya. Kita tunggu saja hasil dari penyidikan pihak kepolisian Polres Takalar. (Pp) tps://˵��8,

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*