class="entry-header mh-clearfix">

NURDIN ABDULLAH IKUT FIT & PROPERTEST PARTAI BULAN BINTANG DI GRAND ASIA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Makassar. Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah menegaskan, tidak akan pernah menjadi ketua partai. Meskipun sejumlah parpol diakuinya, sudah sejak lama menawarkan kursi ketua. Hal itu pun dipastikan Nurdin, bila dirinya kelak terpilih sebagai gubernur Sulsel.

Neliau  berkomitmen, tidak akan menjadi bagian dari salah satu partai politik, dan akan mempertahankan prinsip untuk menjadi bagian dari semua pihak. “Bagaimana perasaan pengurus PBB, jika mendukung saya (di Pilgub Sulsel), dan setelah terpilih saya menjadi ketua partai lain,” kata NA dalam fit and proper test DPW PBB Sulsel, di Grand Asia Hotel, (Selasa :25-07-2017).

Ia merasa, dengan tidak berpartai dan menjadi ketua partai, dirinya bisa lebih banyak lagi berbuat untuk kemajuan daerah. Sebab konsentrasinya tidak terbagi untuk mengurusi partai. Hal itu pun, yang selama ini dia lakukan selama menjabat sebagai bupati Bantaeng dua periode.

“Saya akan mempertahankan prinsip saya yang dilakukan di Bantaeng. Saya ditawari jadi ketua partai, tapi saya tetap pilih menjadi bagian dari semua yang mengusung saya,” ungkap Nurdin Abdullah. (Laporan: Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*