class="entry-header mh-clearfix">

NGOBROL SANTAI AKHIR PEKAN: ANDI MAKMUR, HD , HUSNI & JUSUF MANGGABARANI DI PEMANCINGAN RMI GOWA.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Gowa. Menikmati akhir pekan mantan Wakapolri (Purn). Komjen Pol Jusuf Manggabarani bersama Ketua Forum Kerajaan dan Kelembagaan adat se Sulawesi Andi Makmur Sadda dan kerabatnya, (Sabtu: 16-09-2017), di pemancingan Rumah mas Indah kabupaten Gowa.

Dari pantauan kami, nampak hadir mantan dirjen Kelautan Husni Manggabarani Oner, Wakil Bupati Takalar terpilih Ahmad Daeng Se’re dan lainnya. Jusuf Manggabarani menjelaskan, ini sebatas silaturahmi setelah SK-HD menang di Pilkada Takalar kemarin, dimana sebelum mereka maju, disi kita di pertemukan oleh andi makmur sadda.

“Sebelum SK-HD maju di pilkada kemarin, disini kita bertemu pertama kali, kemudian kembali bersama disini setelah terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar,” jelasnya mantan wakapolri Jusu.

manggabarani menambahkan di Takalar saya tidak memiliki kepentingan, saya cuma ingin melihat takalar lebih baik saja. “Banyak kerabat saya di takalar dan hal ini yang mendorong saya ingin melihat takalar lebih maju,”tambahnya

Sedangakan mantan Dirjen Kelautan Husni Manggabarani Oner sekaligus pemilik pemancingan rumah mas Indah menyampaikan pertemuan ini hanya ajang silaturahmi. “Tak ada agenda lain dalam pertemuan ini, kita cuma silaturahmi karena sudah lama tak jumpa,” jelas oner Bupati Takalar terpilih Syamsari Kitta tidak sempat hadir di karena saat ini berada di luar daerah, Pertemuan yang berjalan sekitar dua jam lebih ini berlangsung tertutup.(Laporan: Abit Fals)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*