class="entry-header mh-clearfix">

MUSORKABLUB KONI TAKALAR LAHIRKAN CHALIK SUANG SEBAGAI KETUA. MASA BHAKTI 2018-2022.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dengan thema melalui Musorkablub Kita tingkatkan kinerja organisasi dewmi mewujudkan prestasi yang lebih baik menuju porda XVI-2018 Kab. Pinrang. Musorkablub Koni Kabupaten Takalar yang kesekian kalinya tertunda, akhirnya terlaksana di Grand Hotel Kalampa Takalar (Rabu:30-05-2018).

Wakil ketua 1 KONI sulsel dalam arahannya sebelum pembukaan dimulai mengungkapkan bahwa, walau kegiatan ini beberapa kali tertunda, namun pada hari ini kita diberikan kekuatan untuk menata Koni yang juga sekaligus menata organisasi olahraga yang ada di Takalar. Dan mudah-mudahan musyawarah ini menjadi titik start dan akan menghasilkan keputusan yang sangat berharga atas nama olahraga. Jelas Drs. H. Amba Syam.

Sedangkan Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se’re.dalam sambutannya di depan  para pengurus dari 14 Cabor yang mendapat undangan mengungkapkan bahwa Musorkablub ini sangat saya harapkan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Sehingga hasil yang akan diputuskan nantinya akan menjadi motivasi untuk kita meraih kesuksesan pada ajang porda Pinrang nantinya. Sehingga sangat sdi harapkan kita bisa meraih prestasi minimal masuk Sepuluh Besar. Harap Wakil Bupati.

Perhelatan Musotkablub ini bukan berjalan mulus untuk menghasilkan ketua yang baru, namun juga harus melalui perdedatan soal proses pencalonan dan penetapan calon sehingga sidang terpaksa di skors selama 7 menit. Namun dengan bingkai rasa kekeluargaan yang kental dan setelah di lakukan pendekatan oleh Kadis Pemuda Olahraga Asrullah Syam dan dipertemukan kedua Bakal calon antara Chalik Suang dengan H.Muhammad Rasul. Akhirnya peserta Musyawarah menyepakati untuk menjadikan sebagai paket yang paling serasi untuk Koni Takalar Masa bhakti 2018-2022.

Chalik Suang dalam sambutannya ketika Musorkablub memutuskan dan menetapkan sebagai Ketua terpilih Koni Takalar mengungkapkan bahwa, Koni adalah organisasi yang tidak berafiliasi dengan partai politik, dan pasti kita sudah sangat sepakat ketika saya neyatakan bahwa Koni adalah organisasi untuk membina cabang olahraga untuk melahirkan prestasi. Dan ketika saya jadi ketua, maka yakinlah bahwa saya akan beda dengan ketua-ketua sebelumnya. Karena saya akan mengugunakan dana untuk cabor secara proporsional terhadap cabor yang ada. Dengan muara dan tujuan adalah menciptakan prestasi. Ungkap Chalik Suang, yang diiringi tepuk tangan dari para pengurus cabor yang hadir.

Kegiatan musorkablub Koni Takalar ini turut di hadiri oleh Dandin, Kajari, Wakil Ketua dan seretaris Koni Sulsel, Kadis Pemuda Olahraga, serta manta ketua Koni Takalar. Andi Makmur Sadda. (Chal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*