class="entry-header mh-clearfix">

MURID SMP NEG. 1 TAKALAR DEMO KASEKNYA, ROMY HASAN BASO MELARIKAN DIRI.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Luar biasa yang di lakukan oleh murid-murid SMP Neg. 1 Takalar, yang menggelar aksi demo sehingga sempat menutup jalan Tikolla Dg Leo, Depan sekolahnya. Kegiatan ini dilakukan meprotes berbagai bentuk kebijakan kepala Sekolahnya yang menuai kontra versi yang telah mencoreng dunia pendidikan dan melabrak aturan yang berlaku. (Selasa: 30-07-2019) Pagi.

Kepala SMP Neg. 1 Takalar yang di komandoi Romy Hasan Baso yang terkesan arogan, angkuh dan rakus tersebut, serta selalu berlagak tidak bersahabat membuat para pendidik dan rekan sekerjanya merasa tidak simpati dengan sosoknya. Termasuk kebijakan-kebijakannya.

Dengan aksi yang di lakukan oleh para murid setingkat SMP, bisa ditafsirkan bahwa sosok Romy Hasan Baso tidaklah layak di beri kewenangan dan tanggung jawab menjadi seorang kepala sekolah karena sudah terbukti sebagai pelayan tidak separti apa yang diamanahkan dari tut wuri handayani sebagai seorang pendidik.

Menurut informasi yang dihimpun pembaharuanpost.com. bahwa ketika sekolah lain berusaha memberika pelayan yang tidak membankan biaya tambahan kepada muridnya. Malah kebijakannya memberatkan murid dengan berbagai biaya seperti baju olahraga Rp.  150 ribu, topi Rp.20 Ribu, Papan nama Rp 20 ribu, dll, dengan perincian setiap peserta didik baru harus membayar Rp. 325 Ribu per murid. Selain itu ada indikasi bahwa siapa saja yang tidak sependapat dengan kebijakannya, maka dia akan berusaha memindahkannya.

Yang lebih lucu lagi. Yaitu ketika muridnya lagi melakukan aksinya. Kepala SMP Neg. 1 Takalar, Romy Hasan Baso malah kabur melarikan diri. Sehingga luput bagi awak media untuk meminta konfirmasi secata langsung tentang  hal yang menjadi pembicaraan umum tersebut.

Olehnya itu sangat di harapan agar Bupati Takalar segera mengambil tindakan tegas atas ulah yang telah di praktekkan oleh Romy Hasan Baso, selaku kepala sekolah SMP Neg.1 Takalar. Hal ini memang sangat memalukan bahwasanya Seorang pemimpin di demo oleh muridnya, malah yang bersangkutan melarikan diri. (ppost)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*