class="entry-header mh-clearfix">

MUSREMBANG KELURAHAN TAKALAR: TETAP BERORIENTASI PADA PENGUATAN POTENSI LOKAL.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Dengan thema “Penguatan potensi lokal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat” Kegiatan Musrenbang Kelurahan yang Sekaligus dilaksanakan pengukuhan pokja (kelompok kerja kelurahan sehat) telah di laksanakan di kelurahan Takalar, Kec. Mappakasunggu, Kab. Takalar. Selsel, bertempat di Aula A’Bulosibatang.( Sabtu: 17 Nov 2018)
Yang dihadiri Oleh camat mappakasunggu, anggota. DPRD Takalar perwakilan dapil 2 ,Sulaiman rate Dg Laja, Malarangang Tutu, tokoh masyarakat, ketua PHBI Kel. Takalar,Para kepala lingkungan/imam lingkungan , ketua LPM, Babinsa, Kader, Tokoh Pemuda,Kepsek SD, dan PAUD.
Lurah Takalar Hj. Herlinah, ST.M, Amd.Pemb, kepada pembaharuanpost.com, mengungkapkan bahwa musrenbang kelurahan Merupakan Forum musawarah rahman para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan untuk menyepakati rencana kerja pembangunan kelurahan (rkp) tahun anggaran yg direncanakan. Ungkap Lurah Takalar.
Di tambahkan Hj. Herlinah, ST.M, Amd.Pemb. “ Bahwa Dalam perannya usulan, saran dari masyarakat Kami pilihan kegiatan yang prioritise. Mungkin kelurahan Takalar adalah merupakan kelurahan dengan Jumlah lingkungan paling Banyak olehnya itu Kami tetap menampung aspirasi setiap lingkungan agar nantinya aspirasi tersebut . Akan tetap dijadikan usulan. Dimasa yang akan datang. Kunci Lurah Takalar. (Dewa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*