class="entry-header mh-clearfix">

MUHAMMAD FAIZAL. DM, TERIMA MANDAT DARI KETUA IWO SULSEL ZULKIFLI THAHIR.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP.  Makassar, — Ikatan Wartawan Online (IWO) kembali melebarkan sayap, hal tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan kepada ketua IWO kabupaten Takalar, Sulsel,

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua IWO Sulsel Zulkifli Thahir kepada Muhammad Faizal.DM selaku Carateker Ketua IWO Takalar, di Warkop dapur Ali jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (26/9/2020).

Ketua IWO Sulsel Zulkifli Thahir mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh jurnalis yang tergabung di IWO Sulsel karena turut serta dan masih menjunjung tinggi kode etik Jurnalis

“Alhamdulillah IWO kembali melebarkan sayapnya dengan memberikan mandat kepada pengurus daerah IWO Kabupaten Takalar. Selanjutnya teman teman pengurus diharapkan secepatnya membentuk dan menyusun kepengurusan.”  ucapnya.

Pria yang kerap disapa Abang chuleq ini berpesan jika dalam masa tiga bulan strultur kepengurusan belum juga terbentuk maka pengurus wilayah akan mengevaluasi kembali sesuai AD/ART.

“Kami berharap Jurnalis yang tergabung di IWO Takalar, dalam menyajikan berita mengedepankan keakuratan sesuai data dan fakta, jangan Hoax. Jadilah pembawa kabar untuk publik secara berimbang karena jurnalis adalah jembatan informasi bagi masyarakat luas.” tuturnya.

Sementara Muhammad Faizal. DM, yang diberi mandat memimpin IWO di tanah Parannuangku mengatakan siap mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART IWO,

“Terima kasih kepada ketua IWO Sulsel dan seluruh teman teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya memimpin IWO di kabupaten Takalar. saya juga siap mengemban amanah sebagai Carateker IWO sesuai dengan AD/ART Organisasi,” ujar Daeng Mangung, sapaan akrab Muhammad Faizal.

Sekedar diletahui, IWO merupakan adalah organisasi profesi pers yang menaungi wartawan dan pemilik media siber (online) pertama di Indonesia, yang dideklarasikan di Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada 8 Agustus 2012. (Release IWO Sulsel)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*