class="entry-header mh-clearfix">

MOBIL PENGANGKUT BATU MERAH PATAH AS, PENGGUNA JALAN DARI MAKASSAR MENUJU JENEPNTO TERSESENDAT.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Takalar. Sebuah mobil truk pengangkut batu merah dari Bontonompo Gowa menuju Kabupaten Jeneponto Sulsel, mengalami patah As belakang di Jalan Sudirman Takalar, Dua Puluh meter dari pintu keluar kantoe Bupati Takalar, atau tepatnya simpang Rujab Bupati – KPUD Takalar (Kamis: 06 /10 /2016) ba’da Sholat Dluhur.

Mobil truk dengan nomor polisi DD 9884 BA, yang di kemudikan Kardi (30) tersebut tiarap ditengah jalan mengakibatkan para pengguna jalan  poros menuju beberapa kabupaten di seblah selatan Takalar  terlihat tersendah lantaran bahu jalan yang sempit.

Menurut Kardi sang  Pengemudi mengungkapkan, “Sebenarnya tujuan saya menuju  menuju Jeneponto Pak,  membawa pesanan 10.000 batu merah, namun beginilah As belakang mpbil saya patah.” Jelas Kardi dalam logat Makassarnya.

Menurut pemantauan “Pembaharuan Post” bahwa kejadian seperti ini bukan kali pertama kali di poros jalan tersebut. Mungkin lantaran mobil angkutan seperti ini acap memuat melebihi kapasitas. selain itu nampak pula sebuah mobil pengangkut gas tidak mempunyai nomor polisi. (Red)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*