MERIAH PERAYAAN MAULID NABI MUHAMMAD YANG DIGELAR OSIS SMAN 2 PANGKEP.

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Pangkep. Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMA Negeri 2 Pangkep melalui program kerja Bidang 1 Pembinaan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa gelar kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H, di SMA Negeri 2 Pangkep, minggu (16/12).

Peringatan Maulid Nabi SAW di SMAN 2 Pangkep ini berlangsung sukses karena adanya partisipasi atau pengawalan dari sahabat-sahabat Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dari Satuan Koordinator Rayon (Satkoryon) Kecamatan Segeri, ungkap pengurus Satkorcab Banser Kabupaten Pangkep, Sopyan.

Tema kegiatan peringatan Maulid Nabi adalah “Menjadikan Keteladanan Rasulullah Muhammad SAW sebagai landasan dalam menumbuhkan Keteladanan dan Akhlak Mulia”, dengan penceramah Ust. Syam Islam, tambahnya.

Dalam uraiannya, penceramah program dakwah Islam Itu Indah di salah satu televisi nasional ini, menyampaikan pentingnya memperingati Maulid Nabi SAW.

Karena Rasulullah SAW adalah suri teladan, uswatun hasanah atau contoh yang baik bagi kita semua. Sepatutnya kita mencontoh sifat-sifat yang dimiliki Rasulullah SAW, salah satunya “Siddiq” berarti jujur.

Ust. Syam mengharapkan siswa (i) SMAN 2 Pangkep dapat berbuat jujur dalam segala hal salah satu contohnya tidak menyontek pada saat ulangan karena nilai kejujuran itu adalah awal dari kesuksesan.

Sebelum dan sesudah peringatan Maulid ini kelompok Nasyid ROHIS SMAN 2 Pangkep menghibur hadirin, Acara berlangsung dengan khidmat yang diakhiri dengan membaca shalawat NabiĀ  Muhammad SAW secara bersama-sama dan ditutup dengan doa. (Laporan: Abrar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*