class="entry-header mh-clearfix">

MERASA TERTIPU: SEHA MANGGA WARGA MARAYOKA. MELAPORKAN JM KE PIHAK YANG BERWAJIB. “TERKAIT KASUS JUAL BELI TANAH…….”

PEMBAHARUAN POST MENERIMA LAYANAN PEMASANGAN IKLAN DEMI KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN USAHA ANDA

PP. Jenepnto. Kronologis kejadiannya berawal dari seorang perempuan inisial (JM) yang hendak menjual tanahnya ke Seha Mangga Dengan kesepekatan sebesar Rp.15 juta tanah tersebut berlokasi di Dusun Batu Menteng Desa Marayoka Kecamatan Bangkala Kab. Jeneponto Sulsel. Beberapa waktu lalu. Namun seanjutnya (JM) bukan memberikan tanah tersebut  sesuai  kesepakatan, namun di ingkari dan bahkan mengambil paksa kembali.

Dengan kejadian itu karena merasa tertipu oleh ulah (JM), maka dengan terpaksa Seha Mangga melaporkannya ke pihak kepolisian dengan dugaan penipuan,,dengan nomor polisi : Nomor ,STBL / 233 / XI /2026/SULSEL/Res jeneponto /Sek Bangkala.

Saat konfirmasi oleh media ini Seha Mangga  mengatakan ” waktu itu Jm mendatangi rumah saya (Seha Mangga).Yang beralamat Di Dusun Batu menteng,Desa Marayoka Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto dengan tujuan hendak menjual tanahnya dengan harga Rp,15.Juta sehingga pada waktu itu saya membayar awal 2 juta sebagai tanda jadi dan beberapa bulan ditambah lagi Rp.10 juta Dan sisahnya di lakukan pembayaran selang waktu satu bulan Rp.3 juta ,sebagai pelunasan,Karna pada waktu itu saya kerja diluar daerah.mencari resky di Mamuju Sulawesi Barat”. Seha Mangga menjelaskan.

Menanggapi kejadian tersebut. Ketua Advokasi Hukum LSM LPMT ( Lembaga Pengaduan Masyarakat Turatea) Kabupaten Jeneponto, Nasir Tinggi angkat bicara “Saya meminta pada Polsek Bangkala untuk mindaki Dan memproses pelaku Dugaan Penipuan dengan modus jual tanah tersebut,Karena sangat meresahkan Dan merugikan masyarakat batu menteng desa Marayoka kab jeneponto”.

Sementara terduga pelaku saat di konfirmasi melalui suami (JM) yaitu  Daeng  Sampara   mengakui bahwa dia pernah menerima uang dari Seha mangga. “memang menerimah uang Rp.15 juta, tapi saya akan membayarnya”. Terang suami (JM).  –(Ardhy Jentak).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*